Find anything on DBL Indonesia

Panitia Ingatkan Kelengkapan Peserta

dblindonesia.com - 6 March 2010

Persiapan lapangan mulai dilakukan Panitia Honda DBL Solo di GOR Sritex Arena. Perbaikan terlihat di papan pencatat skor, ring, sampai tribun penonton. Panitia juga minta semua tim yang sudah mendaftarkan diri segera melengkapi syarat administrasi dan kelengkapan tanding.

Ketua panitia DBL Solo Maharani Adhipuspitasari mengatakan, persiapan jauh hari sengaj dilakukan karena pihaknya tak ingin kecolongan. "Semua dicek mulai sekarang, DBL ini even besar di Solo dan harus berlangsung lancar," kata gadis yang akrab disapa Rani itu kepada Radar Solo kemarin (5/3).

Dari pemeriksaan kemarin, panitia tidak menemukan kerusakan besar. Mereka hanya perlu melakukan perbaikan kecil seperti mengencangkan baut yang kendur di ring. Perlengkapan pertandingan lain dalam kondisi siap pakai. Panitia hanya minta petugas terkait membersihkan perangkat tersebut.

Terkait pendaftaran peserta, Rani minta 42 tim yang sudah mendaftarkan diri segera melengkapi persyaratan. Sebab, hari ini, adalah batas akhit pendaftaran. Berkas yang belum dilengkapi peserta rata-rata adalah ijazah pemain, foto, compact disc profil tim. "Kelengkapan itu harus dikumpulkan hari ini,"bebernya.

Panitia juga mengingatkan syarat kelengkapan peserta. Sebab, ada beberapa tim yang belum punya kostum sesuai aturan DBL.(im/ito)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments