Find anything on DBL Indonesia

Pendaftaran Honda DBL 2012 Series Jakarta Dimulai

dblindonesia.com - 2 March 2012

PENDAFTARAN kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2012 DKI Jakarta Series resmi dibuka mulai kemarin (1/3). Selama satu bulan ke depan, tepatnya sampai 31 Maret mendatang, peserta dapat mengumpulkan persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan panitia. Calon peserta dapat mendaftar di Graha Pena INDOPOS Lantai 10, Kebayoran Lama nomor 12. Waktu pendaftarannya, dimulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Kelengkapan pendaftaran seperti surat pernyataan, formulir pendaftaran, dan beberapa syarat pelengkap lain, seperti pas foto, fotokopi STTB, rapor semester terakhir, akta kelahiran, kartu pelajar, dan desain kostum wajib dikumpulkan sebagai syarat menjadi peserta. Untuk lebih jelasnya, informasi tentang itu dapat dilihat dan di-download di situs resmi DBL, www.dblindonesia.com.

”Kami mengimbau calon peserta langsung melengkapi syarat-syarat pendaftaran dalam sekali daftar. Sebab, yang dihitung sebagai peserta nanti adalah tim yang melengkapi persyaratan pendaftaran, bukan yang kali pertama mendaftar,” terang Yahya Suprastyo, Event and Entertainment Coordinator DBL Indonesia, kemarin (1/3).

Kuota peserta Honda DBL 2012 Jakarta Series memang terbatas. Rinciannya, kelompok putra akan diberi slot kuota 24 tim. Sementara untuk kelompok putrinya, hanya kebagian jatah 16 tim. Nah, untuk kompetisi basket, panitia sudah mempersiapkan banyak kejutan. Selain uang tunai jutaan rupiah, tim pemenang akan mendapatkan trophy champion DBL serta trophy Mendiknas.

Penghargaan, juga akan diberikan untuk Honda MVP (Most Valuable Player) dan League DBL First Team Honda DBL 2012 serta pelatih yang terpilih sebagai League DBL Second Team Honda DBL 2012. Yang terpilih, akan langsung diberi kesempatan untuk mengikuti DBL Camp 2012 bersama pelatih dan pemain Internasional di Surabaya. Dan bila dinilai bagus, yang terbaik akan langsung diganjar hadiah lainnya berupa mengikuti pertandingan internasional di Surabaya dan Luar Negeri.

Selain pendaftaran tim basket, ada supporting even yakni Journalist Competition. ”Pembukaan pendaftaran ini juga berlaku untuk Journalist Competition. Kompetisi ini bisa diikuti pelajar kelas 1 dan 2. Dalam satu tim peserta Journalist Competition terdiri dari satu fotografer dan penulis. Mereka harus dari sekolah yang sama,” tambahnya. Pelaksanaan Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series nanti akan dilangsungkan pada tanggal 9-16 Mei 2012 bertempat di GOR Bulungan Jakarta. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments