Find anything on DBL Indonesia

Pengalaman Baru

dblindonesia.com - 3 May 2011

Pelatih tim basket Fatih Bilingual School, Mulya Ferdian memiliki konsep sendiri menggembleng fisik pemainnya yang akan bertarung pada Kompetisi Honda DBL 2011 Aceh Series. Dia memilih jadwal berlatih siang hari setiap Minggu untuk membekali fisik anak asuhnya sebelum turun pada liga basket pelajar terbesar di Indonesia.

”Menghadapi kompetisi Honda DBL 2011 Aceh Series, jadwal latihan adanya penambahan yakni, Selasa, Rabu, Kamis dan sesi latihan juga berbeda dengan latihan-latihan sebelumnya, latihan juga fokus untuk pengembangan masing-masing individu,”ujarnya.

Pada kompetisi Honda DBL ditargetkan main bagus, karena kemampuan pemainnya masih standar dan akan mengusahakan untuk lebih kompak serta tidak meremehkan lawan. Selain latihan fisik, ia juga mengajarkan strategi untuk diterapkan pada kompetisi Honda DBL Aceh Series berhadapan dengan SMA Methodist yang sudah pernah merasakan kemeriahan Honda DBL 2010 lalu.

Kata dia, Honda DBL 2011 Aceh Series menjadi pengalaman baru bagi pelajar pecinta basket di sekolah tersebut, meski belum banyak makan garam, mereka tetap optimis mampu bermain bagus sesuai dengan harapan pelajar para pendukungnya.

Menurutnya Honda DBL merupakan sebuah kompetisi basket antar pelajar yang profesional, dimana persyaratan untuk mendaftarkan diri juga sangat ketat.

“Kita berharap Honda DBL hadir setiap tahunnya di Aceh, karena sangat bagus untuk mendongkrak prestasi remaja yang menggemari olahraga basket,”akhirinya. (din)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments