Find anything on DBL Indonesia

Punya Ekskul Dance karena DBL

dblindonesia.com - 11 April 2012

 

Tim dance SMA Budhaya 2 Santo Agustinus sangat mengapresiasi turnamen basket Honda DBL Jakarta Series 2012. Lantaran ada DBL, dance jadi ikut masuk kurikulum ekstra kurikuler sekolah. Motivasi siswi-siswi Budhaya 2 jadi kian terpompa. Astrid Vanessa Patricia cs pun siap menyuguhkan atraksi terbaiknya di GOR Bulungan, 9-16 Mei mendatang. ”DBL ternyata membawa perubahan besar di sekolah. Gara-gara DBL, kami jadi punya ekskul baru. Ekskul dance, sekarang sudah masuk kurikulum sekolah,” ujar Astrid Vanessa Patricia, kapten tim dance SMA Budhaya 2, kemarin (10/4).

Di turnamen Honda DBL, kehadiran tim dance di pinggir lapangan memang punya peran besar. Tak lengkap rasanya pertandingan bola basket tanpa kehadiran tim dance. Tim yang biasanya bermaterikan srikand-srikandi sekolah ini seperti anak kembar yang selalu mendampingi permainan tim berlaga. Mereka mampu menghidupkan suasana sehingga pertandingan menjadi lebih meriah. ”Sekarang, kami memang masih berembuk soal konsep. Tapi saat turnamen, kami akan tampil total untuk mendukung tim basket SMA Budhaya 2 Santo Agustinus,” tegasnya.

Pada roadshow kemarin (10/4), tim dance Budhaya memang masih mengenakan seragam sekolah. Belum ada kostum yang disiapkan. Namun, itu tak membuat semangat 12 remaja menjadi kendor. Mereka justru kian getol dalam membahas koreokoreo yang akan dipertontonkan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. ”Sepertinya kami akan menyajikan gerakan hip-hop. Soalnya hip hop lebih enerjik. Ini sejalan dengan tim basket kami,” tandasnya.

Saat ini, dance Budhaya 2 sudah merekrut 12 nama. Selain kapten tim, ada Jesisca, Gabriella Ribka Angelica, Verra Shyntia Rikin dan Catherine Yossi.

”Setelah mereka, kami juga sudah merekrut Grace Nathalia, Dinda Hapsari Pracna, Hellen Wijaya, Putri Berlian dan Irma Grace. Kami akan terus kawal permainan tim dari pinggir lapangan. Mudah-mudahan bisa juara,” harapnya. (ags)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments