Find anything on DBL Indonesia

PUTRI DUST TATAP SEMIFINAL

dblindonesia.com - 31 October 2018 LANGKAH PASTI: Pemain SMAN 21, Indira Rasyadah (kanan) menerobos pertahanan lawan saat pertandingan kontra SMA Don Bosco 2. (Taufiiq/DBL Indonesia)

DKI JAKARTA- Setelah mengalahkan tim putri SMA Don Bosco 2, SMAN 21 Jakarta berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu tim yang memasuki ke semifinal Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 - East Region. Penampilan prima diperlihatkan Indira Rasyadah kemarin (30/10). Dust (julukan SMAN 21) dapat menguasai jalannya pertandingan dan memperlebar keunggulan dari lawan. Sepanjan laga, Indira sendiri menunjukan kemampuan bermain yang sangat menonjol di lapangan.

Pemain yang akrab disapa Indira tersebut menunjukan kemampuan bermain yang tenang di lapangan. Indira juga memiliki feel baik ketika melancarkan temabakan. Pemain bernomor punggung 12 tersebut tidak terburu-buru saat menembak. Secara penyerangan, dirinyaa merupakan pemain yang memiliki andil besar menyumbang poin untuk Dust. Torehan 13 poin dapat dia ceploskan ke dalam ring lawan.

Selain itu dari sisi pertahanan, Indira juga dapat membaca penyerangan lawan dengan baik. Memanfaatkan kepintarannya memerkirakan passing yang dilakukan oleh lawannya. Student athlete berusia 16 tahun itu mampu membukukan 7 steal saat bertahan menghadapi penyerangan Don Bosco. Selain itu, meskipun berposisi Guard, Indira juga rajin melakukan rebound. Total 3 rebound dapat dikemas oleh pemain kelahiran 2002 tersebut.

Penampilan luar biasa yang diperlihatkan oleh Indira mampu memberikan andil besar bagi Dust kala Dust memenangkan laga dengan skor 28-18. Hasil itu membawa tim putri Dust akan berhadapan dengan SMAN 36 Jakarta. Laga yang akan dilaksanakan hari ini menjanjikan partai panas yang mempertemukan antar kedua rival.

“Laga semifinal nanti akan menjadi partai yang berat. Bertemu dengan rival kami yaitu SMAN 36 dalam ajang Honda DBL merupakan sebuah tantangan besar untuk kami. Tetapi, kami masih optimis dapat memenangkan laga,” ucap Indira usai pertandingan.

Pada pertandingan putri lainnya, Tim putri Sapta Eka (julukan SMAN 71) merupakan harapan satu-satunya bagi sekolahnya untuk dapat maju ke babak championship. Mereka akan berhadapan dengan Labsraw (julukan SMA Labschool Rawamangun). Pemenang pada partai semifinal in akan memastikan diri merebut satu tiket ke babak Championship. (*)

STORY PROVIDED BY WARTA KOTA

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments