Find anything on DBL Indonesia

Putri SMAN 12 Angkat Koper

dblindonesia.com - 3 August 2017 LOLOS: Tim SMAN 3 BANDA ACEH berhasil masuk babak semifinal pada laga Honda DBL Aceh Series 2017 di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Rabu (2/8). foto : HENDRI/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Tim basket putri SMAN 12 Banda Aceh terpaksa angkat koper dari kejuraan Honda DBL Aceh series, setelah dikalahkan SMAN 8 Banda Aceh, Selasa (1/8) sore.

Dalam pertandingan tersebut, SMAN 12 harus akui kehebatan tim Smandel (julukan SMAN 8). Dihadapan ratusan penonton dipaksa tak berkutik hingga skor akhir 41-4. 

Di kuarter pertama Smandel koleksi 12 poin, sementara lawannya tanpa angka. Kuarter berikutnya, poin yang diraih 12, SMAN 12 hanya 3 poin. Seluruh kuarter dalam gelaran merupakan milik Smandel. 

Pelatih Smandel, Riski mengatakan dalam pertandingan anak asuhnya telah menunjukkan kemampuan terbaik dengan karakter menyerang. 

“Anak-anak tadi bermain bagus, mereka mampu terapkan semua taktik yang kami arahkan dari luar lapangan, semoga permainan ini terus mereka pertahankan di pertandingan berikutnya,” katanya. 

Ia mengatakan, pada pertandingan selanjutnya lawan yang mereka hadapi berat, yakni SMAN 1 Banda Aceh. Tapi ia tidak gentar dengan kemampuan yang dimiliki lawan. 

“Kita tidak gentar, saya akui tim yang akan kita hadapi berat, namun kami telah baca peta kekuatan mereka, ke depan kami akan bermain lebih baik lagi, semoga game milik kami,” sebutnya.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Tim basket putra dari SMAN 5 Banda Aceh harus akui ketanguhan SMAN Modal Bangsa Banda Aceh yang menutup kemenangan 13-25, Selasa (1/8). 

Partai lainnya dihari yang sama, SMAN 2 Banda Aceh juga mampu berikan hasil yang terbaik. Tim berjulukan Banta Muda mampu tumbangkan MAN Model Banda Aceh dengan skor 28-21.

Kemenangan lainnya juga diraih tim putra SMAN 3 Banda Aceh dengan kalahkan Labschool Usyiah. Tim yang sudah memastikan melangkah ke final tim putra SMAN Modal Bangsa, Banta Muda, SMAN 3 Banda Aceh dan Methodist.(ibi/mai)

 

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments