Find anything on DBL Indonesia

Rahayu Antar SMAN 2 ke Final

dblindonesia.com - 20 January 2010
Untitled Document

SEMIFINAL Honda DBL 2010 yang berlangsung di GOR Angsapura Medan, kemarin (19/1) antara SMAN 2 Medan kontra SMAN 1 Medan benar-benar menjadi ajang pembuktian bagi Tri Rahayu, siswi SMAN 2 Medan.

Pada pertandingan itu Tri Rahayu kembali menjadi pahlawan saat timnya menang dengan skor 56-16 atas SMAN 1 Medan. Tak kurang 42 poin berhasil disumbangkan pemain bertubuh gempal ini. Hebatnya, ketika scoring board menunjukkan angka 20-2 saat kuarter pertama usai, 18 angka diantaranya dilesakkan oleh Tri Rahayu. Sementara dua angka lainnya dicetak oleh Mia, forward SMAN 2 Medan.
Tak berhenti sampai di situ, kembali Ayu dan Mia menyumbangkan tambahan 15 poin dikuarter kedua untuk meninggalkan SMAN 1 Medan yang hanya mampu meraih tujuh angka melalui aksi Lusia (4), Novarina (2),dan Indah Akhia (1). Parahnya lagi, ketika timnya sedangtertinggal dalam pengumpulan angka, forwardSMAN 1Medan Rana Syahrawi Harahap mengalami cedera yang membuatpenampilantimnya kian pincang.

Imbasnya, di kuarter ketiga ini SMAN 1 Medan hanya mengumpulakn tiga poin, sedangkan SMAN 2 Medan mendulang 17 poin tambahan. Kedua timmenutup kuarter keempat dengan masing- masing tim menambah 4 poin.
“Target awal kita adalah masuk final. Dan itu sudah tercapai. Jadi, hasil ini merupakan suatu kebanggan bagi kita. Saya salut dengan perjuangan anakanak,” ucap pelatih SMAN 2 Medan, Andi P menanggapi kemenangannya atas SMAN 1 Medan.Andi pun mengakui peran Tri Rahayu sangat besar untuk mewujudkan kemenangan itu, meskipun Mia tak kurang perannya.

“Ayu bermain bagus hari ini. Dan memang kita unggul dengan dua pemain dibanding dengan SMAN 1 Medan,” tambahnya. Dengan kemenangan ini SMAN 2 Medan pun memastikan diri bertemu SMA Methodist 2 Medan di partai final. Menanggapi hal tersebut, Andi mengaku akan menggelar persiapan secepatnya.

“Lawan adalah tim yang kuat, baik jika ditilik dari materi pemain maupun jika kita melihat sosok Freddy Gorey yang berada di balik dapur strategi SMA Methodist2 Medan. Tapi, kita akan tetap tampil fight, siapa tahu pemain mampu membuat kejutan,” harap Andi. Terhadap karakter permainan lawan,Andi pun sudah menyiapkan strategi untuk menghempang laju SMA Methodist 2 Medan. (jul)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments