Find anything on DBL Indonesia

Ribuan Penonton Padati GOR Unsyiah

dblindonesia.com - 1 August 2017 Pemain dan tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam pembukaan Honda DBL Aceh Series 2017 di GOR Unsyiah Darussalam, Banda Aceh, Senin (31/7). (Photo : HENDRI/RAKYAT ACEH)

WALAU Banda Aceh diguyur hujan, namun tidak pengaruhi minat warga hadiri acara opening Honda DBL Aceh Series 2017 di Gor Unsyiah, Darusalam Banda Aceh, Senin (31/7). Ribuan warga terlihat padati pembukaan event kelas nasional tersebut. Bahkan sejak sejam jelang laga pembuka, tribun telah dipenuhi penonton.

Pelaksanaan opening Honda DBL Aceh ini di hadari sejumlah pimpinan PT Capella Dinamika Nusantara, Saifullah dan Manager Promosi PT Capella Dinamik Nusantara, Hendro, Branch Manager Honda Arista Banda Aceh, Eko Wahono, Perwakilan Untra Jaya, Bukhari dan Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh, Imran Joni.

Selain pihak sponsor, pembukaan juga dihadiri Kepala dinas pendidikan Aceh Lasaini, Wakil Ketua Koni Aceh Teuku Rayhan Sukma. Serta Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri dan Wakil III Rektor Unsyiah Alfiansyah Yulianur.

Pembukaan ditandai dengan pelemparan bola pertama pada tim basket putra SMA Methodist Banda Aceh dan SMAN 10 Pajar Harapan. Kedua tim tangguh ini bertarung di laga pembuka.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Lasaini mengatakan pihaknya sangat berterima kasih pada panitia penyelenggara serta sponsor. Ia menilai kegiatan ini menumbuhkan motivasi serta semangat bagi pelajar untuk bersaing serta dapatkan prestasi. “Kegiatan ini sangat bagus, kami berterima kasih pada pihak penyelenggara karena dengan ada kegiatan ini, pelajar bisa aktif lagi dalam bidang olahraga, khususnya basket,”sebutnya. Ia juga menyatakan kegiatan ini merupakan satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Aceh. Melalui pertandingan bola basket ini merupakan wadah untuk mengembangkan bakat atau kegemaran bagi pelajar SMA.

“Melalui pertandingan ini lebih mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim basket di Aceh, dapat meningkatkan prestasi, menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat sportivitas yang tinggi di kalangan atlet basket serta untuk mempererat kekeluargaan diantara kita,”ujarnya.(ibi/mai)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments