Find anything on DBL Indonesia

Runner Up NBL, Bidik Juara di DBL

dblindonesia.com - 12 April 2012

Lanjutan roadshow Honda DBL Jakarta Series 2012, kemarin (11/4), dihibur oleh koreo dance yang spektakuler. Gerakan- gerakannya sangat atraktif, enerjik dan tidak biasa. Kali ini, yang membuat penonton heboh adalah penampilan dancer yang tergabung dalam tim dance SMAN 22 Utan Kayu. Memang, Dance competition ini merupakan salah satu supporting event yang nantinya bisa disaksikan di Honda DBL 2012 Jakarta Series.

“Tim dance kami sudah siap dengan berbagai koreografi yang kreatif dan enerjik. Tim kami bersemangat sekali untuk tampil maksimal di Honda DBL 2012 Jakarta Series” terang Talitha Farah, kapten tim dance SMAN 22, kemarin (11/4).

Dalam suguhan penampilannya di lapangan sekolah, temptation memang tampil memukau. Semua siswa SMAN 22 Jakarta dibikin happy dengan penampilan tim dance. Gerakan-gerakannya sangat lentur. Tak heran, saat perform, tim yang digawangi 7 dara jelita ini selalu mendapat applaus meriah dari ratusan siswa. “Kami punya pelatih koreo sendiri lho. Makanya gerakan- gerakan kami bagus, dan ini modal untuk jadi juara dance competition,” tambahnya.

Rupanya aksi memukau tadi lahir dari kematangan koreo yang sempat disuguhkan pada liga basket nasional, NBL Seri VI Jakarta yang berakhir 8 April lalu. Tujuh dancer ini mampu menciptakan 3 koreo berbeda. Konsep kontemporer, trial serta detektif, dikemas dengan koreo yang sangat menawan. Gelar runner up dance competition di kasta tertinggi basket nasional, adalah bukti betapa piawainya Talitha Farah cs dalam memainkan koreo-koreo yang sulit sekali pun. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments