Find anything on DBL Indonesia

SAMBUTAN HANGAT YADIKA DI TAHUN KE 7

dblindonesia.com - 26 August 2018 Supporter Yadika 2 siap berikan dukungan untuk tim kesayangan (Taufiq/mainmain)

DKI JAKARTA- Kemeriahan Roadhsow di SMA Vianney Jakarta pada Kamis (23/8) tak kalah ramai dengan gelaran Roadshow Honda DBL Jakarta Series 2018 di hari Jumat (24/8). Kali ini SMK Yadika 2 dikunjungi oleh tim Honda DBL DKI Jakarta. Bertempat di lapangan utama SMK Yadika 2, para siswa-siswi begitu terlihat antusias menyambut Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. Pada tahun ini sendiri Honda DBL DKI Jakarta akan terselenggara dalam 4 seri. Yaitu, Honda DBL DKI Jakarta Series West Region, East Region, North Region, dan South Region. Serta babak penentuan Championship Series.

Dibuka dengan sambutan oleh Wakil Kepala Sekolah, Budi menyampaikan kebanggaannya karena SMK Yadika 2 bisa kembali mengikuti Honda DBL DKI Jakarta Series, “SMK Yadika 2 mengapresiasi betul kehadiran Honda DBL yang sudah 14 tahun mendidik para student athlete di Indonesia. SMK Yadika 2 sendiri tidak pernah absen di pelaksanaan Honda DBL DKI Jakarta Series sejak seri pertamanya pada tahun 2012,” ucapnya. Tak hanya itu, dirinya juga berpesan kepada para supporter SMK Yadika 2, yang pada tahun 2016 sempat meraih penghargaan best supporter, untuk menunjukkan sportifitasnya dalam mendukung para jagoan di lapangan.

Bewutssein Putera dan Putri (julukan basket SMK Yadika 2) mengobarkan semangatnya dalam menyambut Honda DBL Jakarta Series dengan format yang baru tahun ini. Aliya Nuraziza yang tahun lalu juga memperkuat Bewutssein mengaku, jika pada tahun lalu targetnya masuk ke final, tahun ini mereka berambisi menjadi juara Honda DBL DKI Jakarta Series.

Kapten Bewutssein Putri, Indah Triana menyatakan salah satu sekolah yang ingin dikalahkan adalah SMAN 3 Jakarta. Sebab, di semifinal tahun lalu Teladan (julukan basket SMAN 3 Jakarta) jadi momok Yadika setelah mereka dikandaskan dengan skor 43-16. Perbedaan region antara West dan South, membuat mereka semakin antusias untuk bisa lolos ke babak Championship. “Kami udah siap menjadi juara dengan jadwal latihan yang ditambah. Lima kali seminggu udah bisa membakar semangat kami,” pungkasnya

Setelah mengenal tim basket putra maupun putri, supporter SMK Yadika 2 tak mau ketinggalan. Secara massal di tengah lapangan supporter SMK Yadika 2 mengajak seluruh teman-temannya serta beberapa guru untuk meneriakan yel-yel baru SMK Yadika 2. “Yayaya dididi kakakaka Forza Yadika!” Begitu sahut mereka. Sang koordinator supporter, Fikri Al-Azhar mengaku tahun ini ingin kembali merebut gelar best supporter. “Tahun lalu Kanisius yang jadi best supporter, tahun ini kita mau lebih meriah lagi biar nggak kalah dari supporter Kanisius,” ujar Fikri.

Sementara itu, keseruan roadshow Honda DBL DKI Jakarta 2018-West Region akan kembali berlanjut. Sebelum resmi dibuka pada 8 September 2018 mendatang di GOR Lokasari, Mangga Besar Jakarta Barat. (fcp/hth)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments