Find anything on DBL Indonesia

Serunya Dance Competition Honda DBL

dblindonesia.com - 11 April 2012

 

 

Honda Development Basketball League (DBL) 2012 DKI Jakarta Series yang akan berlangsung pada 9-16 Mei nanti, tidak cuma menyuguhkan serunya tanding basket antar sekolah. Namun juga ada daya tarik lain yakni supporting event Dance Competition, yang sangat fun dan banyak hadiah.

Di Seri DKI Jakarta 2012 ini, panitia Honda DBL memang mempertandingkan kompetisi dance. Dalam satu tim Dance Competition terdiri dari 8 hingga 12 orang. Bisa terdiri dari cowok, cewek, ataupun gabungan dari keduanya.

Format penampilan dance bebas bisa dalam bentuk hip-hop, modern, tradisional dan jenis lainnya (cheerleader tidak termasuk). ”Tim dance bebas menyuguhkan dalam bentuk apapun sesuai dengan karakter mereka dan tentu saja harus atraktif dan menghibur penonton,” tutur Yahya Suprastyo, event and entertainment coordinator PT. DBL Indonesia, kemarin (14/4).

Nantinya, setiap peserta Dance Competition Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series hanya diperbolehkan tampil maksimal selama empat menit. Dan tim Dance Competition wajib mendampingi tim basket yang didukungnya bertanding dan tampil di tengah lapangan ketika half time. Baik itu tim cowok maupun tim cewek.

”Di setiap half time pertandingan, penonton bisa menyaksikan aksi tim dance sekolahnya, dan ini akan jadi hiburan buat penonton yang datang ke venue,” ujar yahya.

Nantinya panitia DBL Indonesia akan mencari lima finalis yang akan tampil di Final Party Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series tanggal 16 Mei 2012. Kriteria penilaian panitia meliputi koreografi, kekompakan, kreativitas, dan kostum.

Lima finalis tersebut akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Juara pertama Dance Competition Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series akan diberi hadiah trofi dan uang tunai Rp 5.000.000. Runner up uang tunai Rp 2.500.000. Sementara juara ketiga akan mendapat uang tunai Rp 1.000.000.

”Hadiah tambahan juga ada untuk tim Dance Competition yang berpenampilan Honda banget yakni uang tunai Rp. 250.000,” tegasnya.

Honda DBL 2012 Jakarta Series Sendiri akan berlangsung mulai 9-16 Mei 2012 di Gor Bulungan. Update info Honda DBL 2012 Jakarta Series bisa dengan men-follow account twitter @dblindonesia & @dbljakarta. (ags)

 

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments