Find anything on DBL Indonesia

Siap Jegal Juara Bertahan

dblindonesia.com - 13 January 2010

GAGAL keluar sebagai juara dan hanya mampu keluar sebagai runner-up untuk tim putrinya, SMAN 1 Jayapura menantapkan misi untuk mencetak hasil lebih baik di Honda DBL 2010 Papua Series Maret mendatang.

Kesiapan demi kesiapanpun dilakukan sejak dini mengingat tim sekolah lain tentu tak tinggal diam. Tidak cuma tim basket putra saja yang berjanji menunjukkan perlawanan terbaik tetapi juga tim yel yel yang enggan diremehkan begitu saja.

“Kemarin memang kami kalah dari Teruna Bakti tapi untuk tahun ini kami lebih siap dan yakin bisa menang,” aku Vici Mutiara yang ditunjuk sebagai kapten tim.

Ia tak menolak jika ada beberapa sekolah lain yang bisa menjadi batu sandungan untuk memupus niat mereka meraih gelar juara, namun dengan kekompakan dan usaha keras yang dilakukan selama ini Vici optimis skuadnya bisa menang.

“Yakin!. Tim lain memang bagus tapi kami harus berusaha untuk menang,” ucapnya optimis. Road show Honda DBL 2010 Papua Series di SMAN 1 Jayapura kemarin juga cukup unik. Meski demikian antusias dan teriakan para siswa-siswi juga tak surut begitu pula dengan pertanyaan yang mengalir ke ketua panitia, Mansoer Anwar.

Kapten tim putra, Steven, yang didampingi sejumlah rekannya juga mengaku siap tampil maksimal kendati tak lagi diperkuat oleh sang senior, Elias Hence Thesia yang juga menjadi salah satu punggawa di Honda DBL 2009. “Kami cukup pede walau ada beberapa pemain senior yang tak bisa main, dengan latihan intensif kami yakin bisa meraih hasil bagus,” katanya. (ade)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments