Find anything on DBL Indonesia

Siap Ulangi Prestasi 2012, Andalkan The Greatest Showman

dblindonesia.com - 8 October 2018 UNIK: Tim dance SMA Santa Maria tampil unik dengan tema The Greatest Showman. DEFIZAL/RIAU POS

PEKANBARU (RP) - Tim dance SMA Santa Maria Pekanbaru mengusung tema The Greatest Showman dalam keikutsertaan pada UBS Gold Dance di Honda Developmental Basketball League (DBL) Riau Series 2018. Tema ini diharapkan bisa mengantarkan mereka mengulang sejarah 2012 menjadi juara. Kapten Tim Dance Santa Maria Pebby Laurentsia, Ahad (7/10)  menceritakan, tema ini menjadi inspirasi mereka karena dekat dengan apa yang mereka rasakan.’’Terinspirasi dari filmnya yang viral. Salah seorang pemeran dalam film itu menceritakan kesepian dan kelelahan tapi ada orang yang membantu,’’ kata dia.

Ide tema dance ini kata dia berasal dari mereka sendiri. Untuk bisa menampilkan tarian tersebut, mereka berlatih  selama 5 pekan. ‘’Ide dari kami bersama-sama. Persiapan 5 pekan dari koreografi sampai pakaian. Pakaian kami bikin sendiri,’’ ujarnya. Selama persiapan, Pebby menyebut mereka tak menemui kendala berarti. ‘’Sejauh ini masih aman dan terkendali. Kami ingin yang terbaik yakni target juara. Sebelumnya tahun 2012, sekolah kami juara. Sekolah sangat mendukung dan di sekolah kmai berdoa bersama,’’ tuturnya.(ali)

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments