Find anything on DBL Indonesia

Siapkan Konsep Penampilan Berbeda

dblindonesia.com - 16 September 2018

Setelah melewati petualangan panjang, akhirnya ketiga perserta UBS Gold Dance Competition memastikan diri sebagai best three. Keiga tm dance itu berasal dari SMA Kristoforus 2, SMA Dian Harapan, dan SMA IPEKA Puri. Masing-masing tim dance akan tampil di babak Championship Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 pada 10-17 November di GOR Soemantri bersama best three dance dari tiga region lainnya.

Untuk dapat menjadi yang terbaik di UBS Gold Dance Competition, ketiga tim dance tersebut berjanji akan tampil berbeda dengan penampilan di region. Hal itu diungkapkan salah satu kapten tim dance SMA Kristoforus 2, Fenny “Di babak Championship nanti aku pengin banget nunjukkin koreo yang lebih menakjubkan. Kalau bisa sekeren SMA Frateran di Surabaya,” ucapnya. Cewek berusia 17 tahun itu pun bersyukur dapat terpilih juga sebagai best costume. “Puji syukur kami berhasil mendapat best costume. Kebanggan banget untuk kami di tahun pertama dan bisa mendapat dua penghargaa,” cetus siswi kelas XII tersebut.

Selain itu, kapten tim SMA Dian Harapan juga akan memberikan tambahan energi agara tak kalah keren dari tim dance region lainnya. “Tahun lalu tim dance Dian Harapan nggak masuk ke top 10. Di tahun ini kami jadi best three. Karena itu kami akan persiapkan koreo dan properti yang berbeda,” ujar siswi kelas XII itu. (*)

Story Provided By Warta Kota

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments