Find anything on DBL Indonesia

SMA Fatih Bilingual Belum Beruntung

dblindonesia.com - 4 May 2011

Banda Aceh-Tim basket SMA Methodist tampil garang berhadapan SMA Fatih Bilingual pada laga lanjutan Kompetisi Honda DBL Aceh Series 2011, pertandingan sesi kedua kemarin. SMA Methodist mendapat dukungan penuh dari ratusan suporter yang khusus datang untuk memberikan dukungan kepada tim sekolahnya.

SMA Bilingual School juga memiliki suporter banyak dan memberikan dukungan pada kompetisi kemarin, meski demikian, SMA Bilingual harus mengakui keunggulan tim basket SMA Methodist, karena mereka hanya berhasil memgumpulkan 19 point dan SMA Methodist 37 Poin.

Kompetisi kedua tim ini pada sesi kedua berlangsung semarak, selain pemaian memperagakan strategi menyerang di lapangan, para suporter dari kedua SMA ini setia memberikan dukungan maksimal, dengan sorakan dan dengan serentak memukul balon.

Beberapa pemain yang diturunkan SMAN Methodist seperti Wilsen, Fredy, Fatlie dan Joni begitu lincah mengumpulkan poin, sementara dari SMA Fatih Bilingual School, Diky, Raja dan kawan-kawannya juga bermain kompak untuk mendulang poin penuh, karena pada quarter kedua mereka tertinggal beberapa poin, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil yang memuaskan bagi tim basket SMA Fatih Bilingual School.

“Kami sudah berusaha keras untuk keluar sebagai yang terbaik pada pertandingan ini, tapi usaha yang kami lakukan belum mendapatkan hasil seperti harapan kami semua, meski demikian kami tetap bersemangat untuk terus bisa bermain baik ke depan,” sebutnya .

Ia juga menyatakan, dengan kekalahan tersebut kawan-kawan yang tergabung dalam tim patah semangat. Tetapi harus terus berlatih serius sehingga pada kompetisi mendatang bisa tampil membanggakan,” cetusnya.

Sementara guru pendamping SMA Methodist Banda Aceh, Aliudin Gea, SPd menyambut baik atas kemenangan tersebut. “Kita terus memberikan semangat kepada anak-anak sehingga kemenangan kali ini menjadi persiapan bermain lebih baik lagi pada babak berikutnya,” sebutnya.

Sementara permainan sesi ke dua dilanjutkan dengan Penampilan SMA Sabang berahdapan SMA Iskandar Muda Aceh Utara, pertandingan sesi ke empat SMAN 1 Meureudu, Pidie Jaya, berhadapan SMA Laboratorium Unsyiah Banda Aceh, sementara para penonton dan suporter silih berganti berdatangan untuk memberikan dukungan kepada tim basket kesayangannya. (din)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments