Find anything on DBL Indonesia

SMAN 1 Telukkuantan Bisa Kawinkan Gelar

dblindonesia.com - 11 October 2018 TERHARU: Pemain putra dan putri SMAN 1 Telukkuantan terharu usai mengalahkan lawan mereka sekaligus memastikan lolos ke fantastic four, Rabu (10/10/2018). defizal/riau pos

ASA SMAN 1 telukkuantan untuk mengawinkan gelar juara Honda Developmental Basketball league (DBl) riau series 2018 terjaga. Tim putra dan putri mereka berhasil melewati hadangan tim-tim di perempatfinal dan menembus fantastic four (empat besar). Bermain di Gor tribuana pekanbaru, kemarin, putra SMaN 1 telukkuantan lebih dulu melaju menembus fantastic four usai mengalahkan sMaN 9 pekanbaru dengan skor 26-16. Awal kuarter pertama laga berlangsung seru. Kedua tim sama-sama menyerang, namun akurasi tembakan kedua tim masih belum baik. angka baru dicetak saat waktu tersisa lima menit oleh sMaN 9 pekanbaru. sMaN 1 telukkuantan membalas melalui skema serangan balik yang cepat. Babak ini diakhiri dengan keunggulan sMaN 1 telukkuantan 6-2. 

Di kuarter kedua, kedua tim bermain sama kuat dengan masing-masing mengumpulkan empat poin. Babak ini ditutup dengan skor 10-6. Di kuarter ketiga, SMaN 1 telukkuantan memperlebar keunggulan dengan tambahan 7 angka. sementara sMaN 9 kesulitan mengembangkan permainan dan gagal mencetak angka sehingga SMAN 1 telukkuantan memimpin 17-6. pada kuarter empat, sMaM 9 pekanbaru coba mengejar ketertinggalannya. Upaya yang dilakukan berhasil dengan mengumpulkan 10 angka. Namun, mereka gagal membalikkan keadaan karena sMaN 1 telukkuantan berhasil mendapatkan 9 angka. alhasil, hingga waktu habis, SMaN 1 telukkuantan menang 26-16. sementara itu, putri sMaN 1 telukkuantan menyusul usai menang tipis 17-16 atas sMaN 3 pekanbaru. pelatih sMa 1 telukkuantan Fikar apriyandi bersyukur dengan hasil ini. ‘’Alhamdulillah diberi kemenangan oleh Tuhan,’’ kata dia. ‘’tapi, yang putri agak berat dan sempat tertinggal. Ini karena gak percaya diri dan minder duluan.  Untungnya bisa ngalahin diri sendiri dan menang,’’ ujarnya.(das) 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments