Find anything on DBL Indonesia

SMAN 3 Tantang Juara Bertahan

dblindonesia.com - 3 August 2017 Pemain SMAN 3 Banda Aceh (baju biru) mencoba melewati pemain SMAN 7 Banda Aceh (baju putih) pada Honda DBL Series Aceh 2017 di GOR Unsyiah, Banda Aceh, Rabu (2/8). (Foto : Hendri/Rakyat Aceh)

TIM basket putri SMAN 3 Banda Aceh, sukses melaju ke semi final dalam laga Honda DBL Aceh Series 2017 yang berlangsung GOR Usyiah, Darusalam Banda Aceh.

Tiket ke babak berikutnya itu diraih setelah kalahkan SMAN 7 Banda Aceh dengan sekor akhir 11-0, dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (2/8). 

Tim putri SMAN 3 Banda Aceh, menutup peluang bahkan terus menekan SMAN 7 Banda Aceh hingga tak mampu mengimbangi permainan. 

Di partai semi final, SMAN 3 Banda Aceh berjumpa dengan SMAN 2 Banda Aceh yang merupakan juara bertahan. 

Pelatih SMAN 3 Banda Aceh, Qulfian mengatakan sangat puas atas hasil yang didapatkan anak-anak asuhnya. Katanya, para pemain tampil sesuai yang diharapkan. 

“Tadi sih masih banyak kelemahan yang harus kita perbaiki, namun dengan hasil kemenangan tadi kita cukup puas,”sebutnya. 

Jelang semi final, ia akan mempersiapkan tim lebih matang. Pasalnya, lawan yang bakal dihadapi merupakan tim tangguh. “Kita akan hadapi SMAN 2 Banda Aceh, mungkin saya akan persiapkan tim untuk tampil lebih baik lagi, karena lawan yang kita ini kuat,” katanya. 

Ia mengaku telah mempelajari karakter permainan SMAN 3 Banda Aceh, timnya akan bermain dengan strategi baru. “Saya telah persiapkan tim, di semifinal nantinya kami akan bermain berbeda. Kekurangan yang ada hari ini kami perbaiki lagi,” sebutnya.(ibi/mai)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments