Find anything on DBL Indonesia

Suporter Siapkan Badut Maskot Tim

dblindonesia.com - 14 April 2012

Turnamen basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL bukan hanya menjadi milik tim basket putra dan putri. Para suporter pun siap mendukung habis-habisan tim kesayangan. SMAN 78 Kemanggisan, Jakarta Barat, siap mengerahkan suporter dari sekolah mereka. Hal-hal unik pun siap disajikan pada even yang akan digelar di GOR Bulungan, 9-16 Mei Nanti.

Pada roadshow Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series, Kamis (12/4) sore, siswa-siswa SMAN 78 memang terlihat sangat antusias menyambut kedatangan rombongan. Padahal, saat itu, sekolah mereka tengah disibukkan dengan persiapan Ujian Akhir Nasional (UAN). Ruang 404 yang dijadikan tempat pemutaran video Honda DBL tetap diburu siswa-siswa SMAN 78. Seakan, ingin memancarkan kesan bahwa mereka siap total mendukung tim kesayangan sekolahnya. Beberapa di antaranya, mengaku siap membawa kerabat dekatnya. Sebagian lagi, berencana menampilkan hal-hal unik untuk memotivasi para pemain.

”Kami akan kerahkan seluruh isi sekolah. Siswa-siswa SMAN 78 siap membanjiri GOR Bulungan saat tim kami tampil,” papar Haryo Hilmanuan, anggota tim basket SMAN 78, Kamis (12/4).

Berbagai desain kostum suporter pun ikut disiapkan. Namun, semuanya masih dirembukkan bersama. Konsepnya, akan dicari yang semenarik mungkin. Yang jelas, semuanya akan bermuara kepada dukungan penuh untuk tim kesayangan mereka nanti. ”Supaya lebih seru, kami usahakan akan ada badut maskot tim saat tanding nanti. Kami tidak ingin kalah dengan daerah lain. Intinya, kami ingin tampil heboh,” ungkapnya. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments