Find anything on DBL Indonesia

Tantangan Untuk Asah Kreatifitas

dblindonesia.com - 23 February 2016 Satu Maniac setia mendukung tim SMAN 1 Jambi dengan tak henti menyanyikan yel-yel saat pertandingan berlangsung. (Foto: Jambi Independent)

BUKAN hanya tim basket dan tim dance saja yang sedang berkompetisi dalam Honda DBL Jambi Series 2016. Namun para suporter masing-masing sekolah juga mendapat tantangan dari Honda DBL. Ada tiga kompetisi yang wajib dipecahkan tantangannya oleh para suporter diantaranya Make Your Noise, Untukmu Guruku, dan Support Your School.

Tiga kompetisi ini mengasah kekompakan dan kreatifitas suporter. Setiap harinya ribuan suporter dari masing-masing sekolah memiliki misi bukan hanya mendukung tim kebaggaannya tapi juga mempersiapkan kompetisi suporter tersebut.

Make Your Noise adalah kompetisi membuat video tentang eseruan mendukung tim saat bertanding berdurasi minimal 1 menit, Untukmu Guruku membuat karya sebagai wujud terimakasih untuk guru idolanya, dan Support Your School seru-seruan ngetwit bareng ngedukung tim sekolahnya.

“Kemarin malam kami sudah ingin upload video untuk Make Your Noise. Tapi kami urungkan karena ingin membuat yang sempurna dalam kompetisi Make Your Noise. Tunggu karya kami yaa,” ungkap Said Muhammad Faraby koordinator SMAN 5 Jambi.

Pengumpulkan karya untuk ketiga kompetisi tersebut adalah hari Rabu (24/2) di ruang sekretariat Honda DBL Jambi Series 2015 di GOR Kotabaru. Info lebih lengkap dapat kunjungi instagram @dbl_jambi atau hubungi 082226878555. (rin)

Story Provided by Jambi Independent

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments