Find anything on DBL Indonesia

Three Point, Peluang Ikuti World Camp

dblindonesia.com - 11 April 2012

Kompetisi Honda Development Basketball League (DBL) 2012 DKI Jakarta Series dilaksanakan pada 9-16 Mei mendatang. Seperti tahun sebelumnya, diadakan berbagai supporting event untuk meramaikan Honda DBL. Salah satunya supporting event Telkomsel DBL Three Point Competition. Ini merupakan kompetisi adu jitu menembak tiga angka.

Tahun ini pelaksanaan Telkomsel DBL Three Point Competition sama dengan tahun sebelumnya. ”Peserta yang terdaftar sebagai Telkomsel DBL Three Point Competition. adalah pelajar kelas 1 atau 2 SMA dan tidak pernah tinggal kelas, tidak harus anggota tim basket,” kata Yahya Suprastyo, event and entertainment coordinator PT. DBL Indonesia.

Dia menjelaskan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Peserta wajib mengumpulkan sebuah foto warna berukuran 4 x 6, foto kopi STTB, fotokopi kartu pelajar, formulir pendaftaran, serta menyerahkan surat pernyataan bermaterai. ”Selain itu, peserta harus terdaftar sebagai anggota Telkomsel School Community (TSC),” tegasnya.

Penentuan pemenang menggunakan sistem klasemen. Dari hasil proses seleksi, nanti diambil masingmasing delapan peserta putra dan putri dengan perolehan poin tertinggi untuk tampil di semifinal Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series.

Kemudian, dari kedelapan orang tersebut dipilih empat orang untuk tampil di final party Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series. ”Juara pertama Telkomsel DBL Three Point Competition berkesempatan mengikuti DBL World Camp 2012 di Surabaya. Semua biaya akomodasi dan transportasi ditanggung panitia,” tambahnya.

Untuk menjadi peserta Telkomsel DBL Three Point Competition, calon peserta dipersilakan download formulir pendaftaran di website resmi di www.dblindonesia.com. dan menyerahkan formulir tersebut paling lambat tanggal 23 April di Sekretariat Honda DBL 2012 DKI Jakarta Series di Graha Pena INDOPOS Jl. Kebayoran lama No 12 mulai pukul 10.00-17.00 WIB. (ags)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments