Find anything on DBL Indonesia

Timberwolf Berambisi Jaga Legacy

dblindonesia.com - 20 April 2018

SURABAYA - Jam sudah menunjukkan pukul 13.30 WIB. Matahari memang tepat berada di atas kepala, tapi teriknya nggak menyurutkan semangat para siswa-siswi SMA Trimurti Surabaya untuk mengikuti roadshow Honda DBL 2018 East Java Series – North Region.

Bertempat di lapangan basket SMA Trimurti Surabaya pada hari Kamis (19/4), roadshow ketujuh dari Honda DBL 2018 East Java Series–North Region ini berlangsung seru!

Dimulai dengan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Totok Satrio Manunggal Wahyu Cokro, S.Pd., yang memberikan sambutan dan melakukan three point shoot sebagai pembukaan secara simbolis.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Totok Satrio Manunggal Wahyu Cokro, S.Pd.membacakan berbagai prestasi yang sudah diraih oleh tim basket dan tim dance Trimurti. Kelihatan banget kalau tim basket dan danceTrimurti memang benar-benar kebanggaan sekolah.

Jangan heran ya kalau tahun ini Trimurti bisa-bisa tampil trengginas. Sebab, mereka punya track record yang baik di Honda DBL, terutama Timberwolf, tim dance mereka. FYI, Timberwolf adalah penerima gelar Juara 1 Nasional DBL Biore Blossom di tahun 2011, juara III DBL Biore Blossom tahun 2014, juara I UBS ZooMee Dance Competition di tahun 2015, juara III Nasional UBS ZooMee Dance Competition di tahun 2015.

Mereka juga mampu mempertahankan gelar Best Five di UBS Gold Dance Competition tahun 2016 dan 2017. Banyak banget kan?Makanya sesi penampilan Timber Wolf dalam roadshow itu mampu membuat suasana lapangan yang sudah panas semakin memanas.

Kapten Timberwolf pendamping tim putra, Nathania Angela, berharap banget dapat mempertahankan dan menambah legacy Timberwolf tahun ini. “Pas roadshow UBS Gold Dance Competition di SMAN 1 Surabaya, kita masih nampilin modern dance biasa dan belum pakai properti. Tapi besok kita bakal tampil all-out di DBL Arena. Konsepnya masih rahasia sih, tapi tujuannya jelas, champion,” jelas Angel.

Nggak mau kalah, kapten Timber Wolf pendamping putri, Prita Dewi Wiyono, mengaku timnya bakalan ngeluarin koreografi yang bisa mengintimidasi tim lawan. Waduh, ngeri juga ya.

“Kami mau mempromosiin kalau SMA Trimurti punya tim dance yang nggak kalah keren dan kece dari tim basketnya. Tahun lalu yang nerima Best Five kan tim pendamping putra, tahun ini tim pendamping putri juga nggak mau kalah,” terang Prita.

Trifosi, sebutan tim supporter SMA Trimurti Surabaya, juga nggak kalah seru dalam roadshow hari itu. Mereka menunjukkan dukungan buat tim basket dan dance kesayangan mereka dengan cara kompakan pakai kaos orange bertuliskan Trifosi. Mereka juga berjanji akan sama-sama mendukung tim basket putra yang akan melaksanakan pertandingan perdana di tanggal 25 April mendatang.

Roadshow di SMA Trimurti ini dibuka dengan penampilan apik tim Paskibraka SMA Trimurti Surabaya Paspatria dan ditutup dengan mars SMA Trimurti Surabaya yang dinyanyiin oleh semua warga sekolah serta group wave yang epic. Kebanggaan Trifosi atas tim sekolahnya memang bisa banget bikin merinding deh. (ber/ash)

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments