Find anything on DBL Indonesia

Unjuk Kebolehan Dalam Kompetisi Suporter

dblindonesia.com - 12 February 2016 FOKUS: Koordinator Suporter sedang mengikuti technical meeting yang dilaksanakan di Jambi Independent kemarin. (Foto: RENDI LAHARA/ JAMBI INDEPENDENT)

KAMIS (11/2) sekitar pukul 02.00 wib lantai tiga Graha Pena Jambi Independent, diramaikan oleh 26 koordinator masing- masing sekolah peserta Honda DBL Jambi Series 2016 mengikuti Technical Meeting di Jambi Independent lantai 3.

Sebelum memasuki technical meeting di jelaskan terlebih dahulu terkait beberapa sporting event , yang di jelakan oleh Ririn Oktavianiselaku perwakilan DBL Indonesia dalam sesi ini diisi dengan penjelasan kompetisi untuk suporter diantaranya Make Your Noise, Untukmu Guruku, dan Support Your School.

Selain itu juga di paparkan peraturan- peraturan yang wajib ditaati oleh suporter saat mendukung ti sekolahnya bertanding di gelaran Honda DBL Jambi Series 2016. Barang-barang yang boleh dan tidak diperbolehkan dibawa ke dalamGOR Kotabaru.

“Kompetisi suporter adalah ajang untuk menggali kreatifitas anak muda. Menunjukkan bahwa ide-ide briliant akan muncul dari pemikiran bersama satu sekolah untukmendukung tim kebanggaannya di Honda DBL Jambi Series 2016,” papar Ririn Oktaviani selaku perwakilan DBL Indonesia.

Selain itu menurut salah satu koordinator suporter Saiful Arsad yang merupakan koordinator SMKN 1 Muaro Jambi mengatakan, ajang kompetisi kretifitas ini tak mungkin kami lewatkan dan persiapan extra kami lakukan. ”Menghitung hari jelang Honda DBL Jambi Series 2016 yang pasti kami sudah siapkan konsep untuk mendukung tim sekolah kami,” dari ajang adu kreatifitas ini akan ada banyak award dari panitia untuk suporter diantaranya Supporter Award, Best Video Make Your Noice, Best Untukmu Guruku, dan Best Support Your School.

Atas hasil yang mereka raih masing-masing award yang di dapatkan oleh perwakilan sekolah tersebut berhak mendapatkan uang tunai, piala, dan sertifikat. (cr01)

Story Provided by Jambi Independent

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments