Find anything on DBL Indonesia

USB GOLD Dance Road Show di Dua Sekolah

dblindonesia.com - 4 February 2016 TAMPIL: Tim dancer sedang tampil di acara UBS GOLD Dance di Aula SMAN 10 kota Bogor, jumat (05/02/16). rangkaian acara DBL west Java Series 2016 tersebut diikuti tim dancer dari berbagai sekolah di kota dan kabupaten Bogor. (Foto: Sofyansyah/Radar Bogor)

 

ROAD show UBS Gold Dance Competition dipastikan lebih seru. Dua sekolah yakni SMAN 2 Bogor dan SMAN 10 Bogor akan disambangi mulai Kamis (4/2) dan Jumat (5/2).

Dua puluh dua tim dancer akan unjuk kebolehan di Smanda. Sementara 26 tim lainnya beraksi di SMAN 10.

Ketua Panitia Honda DBL West Java Series-West Region 2016, Andi Kendil mengatakan, roadshow dance berbeda dengan basket. Mereka akan menampilkan aksinya di depan sekolah lain. Ini juga masuk ke dalam poin penjurian yang akan dikumpulkan dalam Honda DBL 2016 di GOR Indoor A Pajajaran, 13-27 Februari mendatang.

“Seluruh tim dance wajib ikut karena akan dinilai oleh juri,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Absennya SMAN 5 Bogor diprediksi makin membuat UBS Gold Dance Competition lebih menarik. Sejumlah tim seperti SMAN 2 Bogor, SMAN 6 Bogor dan SMAN 7 Bogor akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Ya, kami sempat menyayangkan tidak ikutnya SMAN 5. Tapi hal itu tertutup dengan kualitas dari para peserta,” terangnya.

Sementara Project Officer DBL Indonesia, Anjaru Ramadhan menjelaskan, peresaingan di UBS Gold Dance Competition tak kalah menariknya dengan tim basket. Selain unjuk gigi saat roadshow, para peserta juga diberi waktu tiga menit untuk tampil di jeda pertandingan.

“Roadshow ini dijadikan sebagai pemanasan sebelum berkompetisi di Honda DBL 2016 nanti,” singkatnya. (rur)

Story Provided by Radar Bogor

 

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments