Find anything on DBL Indonesia

Panas di Laga Pembuka

dblindonesia.com - 27 January 2011

Honda DBL 2011 West Java Series West Region langsung menyuguhkan partai seru. Duel tim putra SMAN 6 Bogor versus SMAN 1 Bogor bakal mengawali laga yang berlangsung di GOR Pajajaran Bogor, Sabtu (29/1) itu.

Kedua tim sama-sama berkoar bisa mengalahkan lawannya dan lolos ke babak berikut. Manajer tim SMAN 1, Pinilih Waluyo Jati mengatakan, Sixer - julukan SMAN 6 Bogor- adalah tim yang patut diwaspadai. Karena skuad mereka memiliki skill individu merata serta kemampuan drive dan shooting berbahaya.

Oleh sebab itu, kata dia, SMANSA -julukan SMAN 1- akan lebih memperkuat barisan pertahanan. Di samping itu menerapkan permainan cepat dan menyerang sejak kuarter pertama. “Untuk menghadapai SMAN 6 harus seperti, itu, sebab saya sudah tahu gaya permainan mereka,” ujarnya kepada Radar Bogor usai technical meeting di Kinanti Room, Hotel Salak Bogor, kemarin.

Dia yakin, bila pasukan SMANSA menggunakan pola demikian, kemenangan otomatis ada dalam genggaman. Sementara, Manajer Sixer, Aditya Rahadi menegaskan, skuadnya telah siap melawan siapa saja, karena saat ini kondisi anakanak sedang on fire.

Namun, SMAN 1 adalah tim yang tak bisa diremehkan, karena skill para pemainnya seimbang dengan pasukan SMAN 6. Sixer akan mempressure SMANSA, sehingga dapat mencetak banyak poin lebih dulu. “Saya yakin kami pasti bisa menang,” singkat Adit.

Pertandingan seru juga akan terjadi di kategori putri, dimana SMAN 3 Depok harus berhadapan dengan SMAN 1 Tamansari Bogor. Pasalnya, kedua tim masih buram tentang tipikal permainan lawan. Meski demikian, Manajer SMAN 3 Depok, Rivalni Febrian, tetap optimis bisa membungkam Nets Fighter dalam laga pembuka tersebut.

“Kami belum tahu cara mereka bermain dan kami takkan remehkan musuh. Tapi skuad SMAN 3 akan menekan mereka secara kontinu dan siap memberi kejutan pada turnamen kali ini,” jelas dia. Sedangkan pasukan Nets Fighter yang sedang dalam kondisi prima juga akan berjuang semaksimal mungkin untuk menghancurkan wakil Kota Depok tersebut.

Manajer Tim SMAN 1 Tamansari, Irwan Masduki memaparkan, saat pertandingan nanti pasukannya bakal difokuskan pada pertahanan. Karena, hal itu dapat memberikan efek positif bagi daya gedor anak asuh M Marizal itu. “Jika keduanya berjalan beriringan, saya yakin kami tak akan mengalami kesulitan berarti,” pungkasnya.(fdy)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments