Find anything on DBL Indonesia

Robot: Smansa Pasti Berprestasi

dblindonesia.com - 10 February 2010

HAJATAN Honda Development Basketball League (DBL) 2010 North Sulawesi Series tinggal dua hari lagi. Berbagai masukan serta support terus digaungkan para pemerhati olahraga di Sulut.

“Ajang ini sangat bagus sebab mampu membina kualitas atlet Basket di Sulut,” ungkap Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Manado Drs Ferdy Robot Msi. Lebih jauh pria yang memang hobi bola basket serta bola voli ini mengatakan, iven ini dibuat sangat tepat karena menjadi salah satu wadah agar anak-anak dapat mengembangkan bakatnya serta memberikan yang terbaik bagi sekolahnya.

 “Iven ini dapat membuat para pelajar lebih bergairah dan meningkat dalam berprestasi,” tutur pria kelahiran Toraget 19 Mei 1958. Selain itu kata mantan Kepsek SMA Negeri 3 Manado ini, ajang ini dibuat setiap tahun jelas punya dampak positif pada perkembangan olahraga basket di Sulut.

”DBL memiliki makna penting sebab mampu mencari bibit atlet terbaik masa depan Sulut,”pungkas Ayah dari Aili dan Randy yang menamatkan studi di IKIP tahun 1983. Peluang anak didik—Smansa Manado, di Honda DBL 2010? “Smansa pasti berprestasi,” jawab Robot meyakinkan.(old)

Administrator

SHARE THIS

TITLE PARTNER

OFFICIAL PARTNERS

OFFICIAL SUPPLIERS

MEDIA PARTNERS

SUPPORTED BY

Please to post comment

0 Comments